14
Jul-2015

Ada 9 Jenis Gudeg di Phoenix Hotel

Menu Hotel Phoenix JogjaJogja, identik dengan gudegnya. Icon inilah, yang diangkat Phoenix Hotel untuk menu andalan Ramadhan ini.

Meski di bulan Ramadhan bukan berarti tidak ada paket kuliner yang menarik untuk disajikan. The Phoenix Hotel Yogykarta di bulan Ramadahan ini ingin tetap memanjakan tamunya dengan sajian kuliner khas nusantara.

Mengambil tema “Summer Indonesian Cuisine Festival” The Phoenix Hotel Yogyakarta menghadirkan 4 sub tema kuliner nusantara. Di mana ke empat menu tersebut akan selalu berganti setiap harinya. Sehingga setiap tamu yang akan menyempatkan waktunya dengan menikmati buka bersama atau menikmati dinner Menu Hotel Phoenix Jogja4di The Phoenix akan merasakan sensasi hidangan berbuka yang selalu berbeda setiap harinya.

Publik Relations Manager The Phoenix Hotel Audrey Stella Welma Tendean mengatakan menu kuliner nusantara yang ditawarkan The Phoenix Hotel ini guna memenuhi selera tamu domestik di tengah banyaknya tamu Erpoa. Sehingga menu nusantara ini dapat dijadikan penyimbang kuliner western karena di bulan Juni-Agustus dipenuhi tamu dari Eropa.

Stella menambahkan empat sub tema yang diusung tersebut adalah Colonial Temptation Seduction (selera nusantara), Delicious Street Food dan Jogja Istimewow Buffet Dinner. Untuk menu Colonial Tempatation ini dengan andalan pepes ikan Parahyangan, Lamb Menu Hotel Phoenix Jogja1Stewed, Delicius Marshemelow serta Lemon Marinque. Dengan menu Colonial ini kita akan membawa tamu untuk merasakan kembali ke cita rasa serta memori masakan pada jaman colonial dulu.

Sedangkan dalam menu Archipelago Seduction akan kita sajikan menu berupa Bebek Betutu, Bakakak Ayam maupun Rendang Kakap. “Tamu yang akan menikmati buka puasa dengan memilih tema Delicius Street Food akan kita hidangkan Sego Ingkung, Mangkubumi Martabak serta Kambing Panggang. Sementara bagi tamu yang ingin mencoba makanan khas Yogyakarta ada menu andalan berupa 9 macam gudeg, Chicken Garang Asem serta Oxtail Brongkos. Di mana semua menu ini dapat dinikmati di Paprika Restaurant maupun Pandawa Room selama bulan puasa ini bahkan tidak menutup kemungkinan akan dinikmati hingga bulan Agustus” paparnya.

Di samping menu utama tersebut selama bulan puasa ini The Phoenix Hotel juga menawarkan sajian Ta’jil Buffet yang disajikan dari pukul 17.00-22.00 wib. Sementara untuk melengkapi hidangan tersebut ditawarkan pula mimum seperti Flavour of Mojito dengan Menu Hotel Phoenix Jogja3berbagai varian rasa, seperti strawberry, peach dan Lychee.
Untuk menikmat sajian-sajian The Phoenix Hotel menawarkan harga Rp 175.000,-/nett-nya.

Sedangkan menu ta’jil dihargai Rp 50.000,-nett/person. Untuk minum anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 90.000,- nett/ gelas.” Di Vino Bar ini anda selain bisa menghilangkan rasa haus dengan berbagai macam Mojito ada juga Red Wine yang ditawarkan dengan harga khusus. Bahkan selama bulan puasa ada promo beli dua gratis satu bagi yang menginginkan berbagai macam minuman squah” sambung Stella.

Promo lain di bulan puasa
Selama bulan Ramadhan ini The Phoenix Hotel tidak hanya Menu Hotel Phoenix Jogja5menawarkan kuliner nusantara, program yang mungkin tidak kalah menarik yakni My Spa. Dengan mengusung “Miracle of Love” tamu yang memanfaatkan program ini akan dimanjakan pijatan dari kepala hingga ujung kaki. Perawatan akan dimulai dengan foot massage, back massage, coffee scrub serta facial/pecidure hingga perawatan sesi akhir. Dan perawatan ini dapat dilakukan untuk satu orang maupun pasangan.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec