05
Feb-2014

Grand Aston Beri Tamu Free Afternoon Tea

News   /  

Selama Februari ini, Hotel Grand Aston Yogyakarta memiliki program baru dalam memanjakan para tamu yang menginap di hotel berbintang 5 tersebut. Hotel yang ada di Jalan Urip Sumoharjo ini memberikan undangan “Afternoon Tea” bagi tamu reguler dan VIP. Bentuknya, berupa voucher yang diberikan saat check in.

“Program Afternoon Tea ini berlaku untuk satu orang per voucher yang setiap harinya di adakan di Vanilla Sky Lounge Grand Aston Yogyakarta, mulai pukul 14.00 – 18.00,” kata Deary Regina, Public Relations Coordinator Hotel Grand Aston Yogyakarta, Rabu (5/2).

Selain menyediakan teh yang memiliki banyak variant rasa, juga ada berbagai macam pastry unggulan hotel ini. Grand Aston juga menyediakan wedang jahe dan menu baru makanan ringan khas Mexico yang cocok untuk menemani suasana sore di lantai teratas hotel ini. “Bisa bersama keluarga, kerabat, maupun rekan bisnis anda,” katanya.

Afternoon Tea ini juga bisa dinikmati para tamu yang tidak mendapat undangan berupa voucher. Mereka cukup merogoh kocek Rp 50.000,00 net/ orang dan sudah bisa menikmati semua hidangan yang disiapkan.

Deary menegaskan, program ini merupakan cara membina hubungan baik dan memanjakan tamu–tamu yang lama mendukung hotel yang memiliki 141 kamar tersebut.

“Afternoon Tea diadakan di Vanilla Sky Lounge yang mampu menampung hingga 125 orang. Di sini, para tamu bisa bersantai saat sore hari sembari menikmati indahnya Kota Jogja dari lantai 9 hotel ini tanpa harus keluar hotel,“ katanya.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec