27
Sep-2013

Grand Aston Yogyakarta Beri Layanan Khusus Pernikahan

News   /  

Menikah merupakan momen terindah yang diidam-idamkan setiap pasangan. Mereka menginginkan hari teristimewa dalam hidupnya dirayakan dengan cara istimewa dan sempurna, sebagai perwujudan rasa kebahagiaan.

Tak heran, jika mempersiapkan acara pernikahan menyita waktu dengan segala kerumitannya. Tak jarang, bagi calon mempelai yang sibuk , kegiatan mempersiapkan pernikahan menjadi  pemicu stres tersendiri. Karena mereka kehabisan waktu memikul beban kerja yang tak pernah surut. Belum lagi, ditambah berbagai hal yang perlu diselesaikan, seputar persiapan acara pernikahan.

Semua pertimbangan tersebut, Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center yang merupakan salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta mengeluarkan innovasi baru. Yaitu, menghadirkan layanan konsultasi seputar pernikahan melalui email wedding@grandastonyogyakarta.com .

“Calon mempelai tidak harus meninggalkan kantor atau mengorbankan waktu . mereka cukup mengakses melalui akun email. Baik melalui personal computer (PC), blackberry, maupun smart phone dari manapun mereka berada,” kata Nike Ariestya, Assistand PR Manager

Grand Aston Yogyakarta.

Nike menambahkan, ,menariknya, nantinya calon mempelai akan memiliki kesempatan mendapatkan berbagai hadiah. Yaitu, voucher menginap di Suite Room yang bisa digunakan saat hari pernikahan, perawatan spa gratis bersama di Pejamata Spa, Romantic Dinner bersama pasangan di Vanilla Sky Lounge, fasilitas penjemputan bagi tamu resepsi, fasilitas menginap di kamar Superior bagi orangtua mempelai, hingga voucher menginap di Deluxe Room sebagai perayaan satu tahun pernikahan.

Lebih istimewa lagi, Grand Aston Yogyakarta yang berada di Jalan Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta memberikan tiket pesawat pulang-pergi secara cuma-cuma untuk mempelai dengan tujuan Yogyakarta-Denpasar-Yogyakarta.

Layanan konsultasi pernikahan yang bisa didapatkan secara gratis melalui email, langsung mendapat jawaban dari tim Grand Aston, mulai pukul 09.00 – 20.00 . Calon mempelai bisa bertanya seputar paket pernikahan di Hotel Grand Aston Yogyakarta. Termasuk, tempat resepsi yang ada, makanan,  dekorasi, dan lainnya.

Layanan ini merupakan bentuk kemudahan yang diberikan Grand Aston Yogyakarta pada kliennya. Jadi, cukup menggunakan jari-jari dan segera akses email dan akan memperoleh informasi selengkap-lengkapnya dari manapun berada.(*)

1

 likes / One comment
Share this post:
  • DAMIANA says:

    selamat malam ibu/bapak
    apakah saya bisa minta pl untuk paket wedding 200 pax
    terimkasih

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    code

    Archives

    > <
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec