24
Feb-2014

Grand Aston Yogyakarta Luncurkan Promo Sweet Dilemma

News   /  

Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo meluncurkan promo menarik bertajuk “Sweet Dilemma”. Sesuai judulnya, para tamu akan dihadapkan dua pilihan menarik. Yaitu, paket kamar seharga Rp 300.000,- net/ orang atau menginap dan bisa check out sampai pukul 17.00.

Diluncurkan promo oleh hotel yang memiliki 141 kamar ini akan memberikan alternatif lain mengakomodir kebutuhan tamu, baik lokal maupun mancanegara. Untuk paket kamar seharga Rp 300.000,- net/orang, tamu bisa menginap di tipe kamar superior seluas 28 meter persegi (m2) yang dilengkapi akses wi-fi, akses ke kolam berenang dan juga penggunaan fitness center.

“Paket kamar Rp 300.000,- net/orang ini bisa didapatkan dengan minimal reservasi untuk dua orang. Paket ini cocok bagi tamu yang ingin menginap dengan harga spesial bersama kerabat,” kata Deary Regina, Public Relations Coordinator Hotel and Convention Center, Senin (24/2).

Sedangkan promo dengan pilihan check out sampai dengan pukul 17.00, berlaku pada hari Minggu dan Senin. Para tamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di hotel ini. Seperti Cinnamon Pool Bar, Vanilla Sky Lounge yang berada di lantai 9. Juga ada Pejamata Spa atau menikmati sajian lezat dan nikmat yang ada di Saffron Restaurant yang terletak di lantai dasar hotel ini, sembari menunggu waktu check out pukul 17.00.

“Tidak jarang ada tamu yang masih mempunyai kepentingan di atas jam check out normal atau pukul 12.00, yang mengharuskan mereka tetap tinggal di kamar. Karena itu, kami meluncurkan promo ini untuk mengakomodir kebutuhan tersebut,” kata Deary.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec