28
Jan-2015

Gudeg Unik di Rustik Bistro and Bar Yogyakarta

Rustik Bistro and Bar merupakan restoran unik baru yang berlokasi di Jalan Mangkubumi. Tepatnya di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta yang masuk dalam jaringan Aston.

Nama Rustik berasal dari kata Rustic. Ini dikenal dalam bahasa Inggris yang berarti bersifat perdesaan. Ini tercermin dari nuansa kayu dan bebatuan yang ditonjolkan di restoran ini.

Penyajian menu makan yang unik juga dikembangkan di restoran ini. Sebagai contoh Gudeg Bakar yang biasanya disajikan basah atau kering. Kini, dihidangkan dengan cara digulung di dalam daun pisang dan dibakar terlebih dahulu di dalam potongan bambu. Melalui proses ini terciptalah gudeg bakar yang sedikit lebih berair dari gudeg kering dan memiliki aroma bambu serta daun pisang yang menggugah selera.

“Kami menyadari begitu banyak hotel dan restaurant yang ada di Yogyakarta. Karenanya, perlu inovasi baru dalam menu dan presentasi makanan untuk dapat bersaing. Untuk itu, Harper Mangkubumi menghadirkan Gudeg Bakar untuk memberikan pilihan baru bagi masyarakat Yogyakarta dan para turis yang menginginkan sajian masakan unik dan menggugah selera,” kata James Keiyo, Public Relations Harper Mangkubumi Yogyakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston berlokasi di Jalan Mangkubumi Nomor 52 Yogyakarta. Hotel ini berdekatan dengan jantung Kota Yogya yang memiliki banyak bangunan-bangunan kuno, kuliner lokal, dan pusat perbelanjaan batik, Jalan Malioboro, keraton, serta Stasiun Tugu Yogyakarta. Hotel ini menjadi pilihan tepat bagi pelancong bisnis dan leisure traveler, dilengkapi 131 kamar. Di sini, ada empat tipe pilihan seperti Harper Suite, Junior Suite, Deluxe dan Superior. Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston, yang mengusung pesona budaya dengan sentuhan modern kontemporer, dilengkapi fasilitas stu ballroom dan tujuh ruang meeting yang nyaman dengan kapasitas hingga 438 orang.(*)

2

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec