27
Jun-2013

Garuda Indonesia Lakukan Migrasi Sistem

News   /  

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk akan melaksanakan peningkatan sistem reservasi dan layanan pada Sabtu (29/6) 2013. Terkait dengan rencana tersebut, Garuda akan melaksanakan proses cut over dari sistem lama ke sistem baru mulai 29 Juni pukul 21.00 WIB sampai dengan 30 Juni pukul 11.00 WIB.

“Pada saat proses migrasi tersebut, sistem reservasi Garuda Indonesia tidak dapat diakses, baik melalui website www.garuda-indonesia.com dan Call Center. Para pengguna jasa yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia dianjurkan untuk dapat melakukan reservasi dan pembelian tiket sebelum masa “cut-over”berlangsung, atau setelah proses “cut-over” berakhir,” kata Marketing dan Sales Manager Garuda Indonesia Jogja, Takarina Risyanti.

Namun demikian, seluruh kegiatan penerbangan Garuda Indonesia akan tetap berjalan secara normal. Demi kenyamanan para pengguna jasa, Garuda Indonesia menghimbau para pengguna jasa yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia agar dapat membawa e-ticket yang sudah dicetak dan tiba lebih awal di bandara.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec