11
Oct-2013

HPI DIY Kumpul Bareng di Hotel Grand Aston Yogyakarta

News   /  

Pramuwisata atau guide memiliki andil besar mendukung pencitraan pariwisata di setiap daerah. Peran mereka cukup penting, selain insan pariwisata lainnya.

Di pundak orang-orang yang tergabung dalam Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) ini, upaya mempromosikan aset-aset pariwisata dan sarana pendukungnya, yaitu akomodasi hotel sangat signifikan.

Menyadari besarnya peran guide, manajemen Hotel Grand Aston Yogyakarta mengundang para guide yang tergabung dalam HPI DIY untuk melakukan sambung rasa, pada Senin malam (8/10).

Bertempat di Vanilla Sky Lounge Grand Aston Yogyakarta, acara dihadiri 50 orang anggota HPI. Acara ini sekaligus bentuk perkenalan tim Sales and Marketing Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center yang baru, sekaligus pembekalan informasi mengenai fasilitas dan paket promosi terbaru yang dimiliki hotel bintang lima ini pada anggota HPI.

Di awal acara, para anggota HPI DIY dijamu santap BBQ Dinner dan berkesempatan melihat langsung fasilitas yang dimiliki Grand Aston Yogyakarta dalam hotel tour.

Imam Widodo, Ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DIY mengatakan, kegiatan sambung rasa dan silaturahmi tersebut merupakan sarana efektif selalu memperbaharui kondisi kepariwisataan, kaitannya dengan hotel sebagai penyedia akomodasi.

Sementara itu, Director of Sales Grand Aston Yogyakarta Erly Rizka menegaskan, acara silaturahmi diharapkan terus terjalin dengan pihak hotel, khususnya Grand Aston Yogyakarta. Ke depan, ia berharap kegiatan promosi kepariwisataan meliputi objek wisata dan fasilitas pendukungnya seperti akomodasi (hotel), dan outlet restaurant yang dimiliki hotel semakin dikenal wisatawan.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec