16
Jan-2014

Ikon Baru RAY, Nasi Campur Ambarrukmo

Akomodasi   /  

Nasi campur merupakan masakan khas Indonesia. Makanan ini, selain nasi isinya bermacam-macam lauk-pauk. Seperti sambal goreng, abon, serundeng, tahu goreng, ikan gorengtelur, dan lain-lain. Semuanya, tergantung dari siap yang menyajikan nasi campur tersebut. Makanan ini sering dijual dalam bungkus kertas atau daun pisang dan bisa dibawa alias take away).

Menu tradisonal ini sangatlah merakyat. Tidak heran, di Januari ini Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) mengenalkan menu tradisional yang diberi nama Nasi Campur Ambarrukmo.

“Kami memiliki dua pilihan paket dan disajikan lengkap dengan minuman tradisonalnya. Yaitu, minuman glagah wangi dan minuman tombo kangen, hasil kreasi Chef Pardi,” kata Public Relations Royal Ambarrukmo Yogyakarta Malika Hesty, baru-baru ini.

Malika meneruskan, Nasi Campur Ambarrukmo sangat dengan yang yang dijual di pasaran. Karena, lebih menarik penyajiannya dengan porsi yang besar dan lengkap serta berkualitas. Ini disajikan sangat tradisional dan bisa disantap  untuk empat orang.

“Isi Nasi Campur Ambarrukmo adalah nasi, lauk ayam ingkung utuh, aneka sambal, dan sayuran urap trancam serta lalapan. Disajikan dengan harga Rp 500.000,- net untuk per paket,” katanya.

Salah satu kawasan atau lokasi yang memiliki nilai sejarah, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi destinasi utama bagi wisatawan baik wisatawan lokal maupun internasional. Karena itu, setiap bulan selalu ada promo menu menarik.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec