09
Feb-2015

Imlek, PT KAI Promokan Tiket

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek Februari 2015, PT. KAI Daop 6 Yogyakarta mengadakan program promo yang bertemakan,”Gong Xi Fat Chai” bagi masyarakat. Tiket promo berlaku untuk pembelian dan keberangkatan perjalanan Kereta Api pada tanggal 8 – 28 Februari 2015 dengan diskon hingga 20 persen.

EVP DAOP 6 Yogyakarta Wiwik Widayanti menyampaikan promo ini diberlakukan pada semua Kereta Api komersial. Kereta Api yang berangkat dari Daop 6 Yogyakarta seperti Kereta Api Argo Lawu Solo Balapam -Gambir PP dengan tarif normal sebesar RP 250.000 mendapatkan diskon sebesar 20 persen menjadi Rp.208.000, KA Argo Dwipangga relasi Solo Balapan-Gambir Pulang Pergi dengan tarif diskon Rp. 208.000 Kereta Api Taksaka relasi Yogyakarta-Gambir PP Rp.188.000.

Promo ini berlaku juga untuk semua Kereta Api kelas komersial lainnya yang melewati Daop 6 Yogyakarta seperti Kereta Api Argowilis relasi Surabaya Gubeng-Yogyakarta- Bandung Pulang Pergi, Kereta Gajayana relasi Malang-Yogyakarta-Gambir Pulang Pergi, dan Kereta Malabar relasi Malang Bandung Pulang Pergi,tambahnya.

“Okupansi Kereta Api dari Jogja rata -rata baru mencapai 50 persen dari tanggal 9-28 Februari 2015 untuk kereta api tujuan Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, dan Banyuwangi. Akan tetapi untuk tanggal 22 Februari 2015 kereta api tujuan jakarta dan Surabaya tiket sudah mulai mencapai okupansi 90 persen. Kami imbau bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanannya agar segera merencanakan mulai dari sekarang dan melakukan pemesanan tiket,” imbau Wiwik.

Tiket promo bisa didapatkan di seluruh outlet penjualan tiket Kereta Api, tidak hanya di stasiun, secara online, tetapi juga calon penumpang dapat melakukan transaksi di berbagai channel eksternal kereta api, agen, contact center 121, mobile application official KAI ACCESS, serta internet reservation. Tiket juga dapat dicetak secara mandiri melalui mesin ‘Cetak Tiket Mandiri’ yang tersedia di berbagai stasiun.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec