28
Jul-2015

“Jogja Banget” Radio Eltira FM

News   /   Tags: ,

Januari 2015, Radio Eltira FM yang menjadi grup dari Sonora FM, setiap hari mengudarakan program acara “Jogja Banget”. Berdurasi 2 jam mulai pukul 17.00 hingga 19.00 wib, “Jogja Banget” adalah program acara yang menyelipkan informasi apapun seputar Jogja, mulai dari agenda acara, kejadian, informasi-informasi ringan dan lain sebagainya.
Menurut Station Manager Eltira FM, Benni Listiyo, “Jogja Banget” diluncurkan dengan semangat berbagi informasi kepada khalayak. Baik pendengar yang menetap di Jogja dan sekitarnya, ataupun pelancong yang tengah singgah di Jogja. Pelancong dibidik, karena siaran radio utamanya yang menyajikan informasi aktual, masih menjadi teman setia berkendara di perjalanan.
“Kelebihannya terutama karena pertimbangan safety. Mungkin informasi bisa didapat dari online, tapi itu membahayakan pengendara karena harus mengulik gadget. Informasi dari radio juga lebih real time, karena umumnya diinfokan langsung dari lapangan, entah oleh crew kami atau mungkin oleh sesama pendengar,” papar Benni kepada Redaksi www.jalanjogja.com, disela-sela launching logo baru Eltira FM, Senin 27 Juli 2015.
“Jogja Banget”, saat ini menjadi salah satu andalan Eltira FM yang mengudara di frekwensi 102,1 FM. Selain acara ini, juga ada program acara Asian Hits, yang menjadi ajang tampilnya lagu-lagu Korea dan Jepang. Acara ini mengudara setiap hari pukul 14.00 hingga 17.00 wib. Juga ada acara Biro Jodoh On Air, Curcol atau Curhat Colongan, serta acara-acara yang bermuatan motivasi, bisnis serta psikologi.
“Kami concern dengan dunia anak muda yang menjadi segmentasi kami. Maka semua program acara kita create begitu rupa supaya menarik dan bermuatan bagi anak muda. Kita ingin berkembang bersama, dan tidak “ngerjain” anak muda. Karena anak muda, maka kita juga memperkuat social media. Untuk SMS bisa di 0815-689-6666. Twitter @eltirafmjogja,” lanjut Benni.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec