27
Jul-2015

Lomba Logo Parangtritis

Untuk lebih memperkenalkan gumuk pasir kepada wisatawan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bantul bekerja sama dengan Laboratorium Geospasial Pesisir Parangtritis mengadakan lomba design logo atau branding Parangtritis serta pemilihan Duta Geospasial 2015.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bantul, Bambang Legowo mengungkapkan masing-masing kategori lomba memperebutkan hadiah senilai Rp 10,5 juta. Pemilihan Duta Geospasial ini diperuntukan bagi mahasiswa dan mahasiswi semua jurusan. Sedangkan lomba design logo branding Parangtritis dibuka untuk umum.
Pendaftaran peserta dan penyerahan logo, ditutup pada 1 Agustus 2015. Sedangkan pengumuman seleksi tahap I untuk peserta 5 besar, akan diumumkan 7 Agustus. Dan tahap II, yakni presentasi peserta pada 14 Agustus serta pengumuman pemenang 15 Agustus.
“Teknik pengumpulan persyaratan bisa dikirim via pos atau email ditujukan kepada sekretariat Lomba Duta Geospasial atau diantar langsung ke Laboratorium Geospasial Pasisir Parangtritis,” jelasnya.
Sementara kriteria lomba design logo Branding Parangtritis meliputi kriteria isi yang mencerminkan visi dan misi Parangtritis Marine and Coastal Geopasial Techno Park, kriteria gambar/simbol yang menarik, unik, mudah dipahami, mudah dikenal dan mudah diingat. Kriteria lainya adalah kriteria kata-kata, bentuk serta kriteria warna.
“Untuk penilaian meliputi orisinalitas karya, relevansi logo dengan tema, kreativitas dan estetika serta deskripsi atau penjelasan dari logo, makna dan falsafah logo, kekuatan daya tarik design logo,” tambah Zaenal, staff bagian promosi Disparbud Bantul.
Pengumuman hasil lomba design logo Branding Parangtritis serta pemilihan Duta Geospasial akan dilakukan bersamaan pada 15 Agustus 2015.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Lomba Laboratorium Geospasaial Pesisir Parangtritis, Depok Parangtritis Kretek Bantul, email: geospasialpesisir@gmail.com Telp: 085233884447

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec