20
Apr-2015

Menginap di Hotel Dermaga Keluarga, Bonus ke Museum Bahari

Menginap di hotel, dapat fasilitas gratis masuk museum, bisa ditemui di Jogja. Ingin mencoba?. Datang saja ke Hotel Dermaga Keluarga di Sonosewu

Ada yang berbeda ketika Anda mengunjungi dan menginap di Hotel Dermaga Keluarga Sonosewu yang berada di barat Kota Yogyakarta. Di hotel berkonsep budget ini, tamu yang ingin cek-in tidak harus memesan deluxe room maupun suite room. Utamanya bagi rombongan besar seperti pelajar, dapat memakai room khusus, yakni Dormitory Hall.
Dormitory Hall sendiri merupakan fasilitas kamar tidur dengan 32 bed dalam satu ruang berukuran 4×6 m2. Dormitory Hall ini disediakan manajemen, untuk pelajar yang biasanya datang dalam jumlah banyak. Sehingga dengan adanya Dormitory Hall mereka tidak harus menginap dalam satu kamar yang terpisah-pisah.
Selain pelajar, Dormitory Hall ini juga biasa dimanfaatkan oleh lebih dari satu rombongan tamu yang belum saling mengenal. Sehingga mereka bisa saling berinteraksi serta saling mengenal satu sama lainnya hingga akhirnya terjalin keakraban antar tamu hotel.Sales Marketing Hotel Dermaga Keluarga, Clara Widhiatie
Menurut Sales Marketing Hotel Dermaga Keluarga, Clara Widhiatie, manajemen sengaja mengusung budget concept karena selama ini belum ada yang secara khusus menawarkan konsep ini. Budget konsep ditawarkan karena dedikasi pendiri yang memahami Yogyakarta sebagai kota pelajar akan tetapi belum menyediakan tempat bagi pelajar yang tengah studi wisata ke Yogyakarta. .
Dengan adanya fasilitas Dormitory Hall, sambung Clara, rombongan yang ingin menginap di hotel dapat menikmati kenyamanannya. Apalagi letak Dermaga Keluarga yang agak pinggiran kota memberikan rasa yang tenang serta nyaman untuk melepas lelah selama perjalanan.
“Kita mengadopsi yang sudah ada di Amerika Serikat dan Singapura. Meski ini berasal dari luar akan tetapi semuanya sudah disesuaikan dengan budaya yang ada di Indonesia,” imbuhnya.
Hotel Dermaga Keluarga Sonosewu kata Clara, merupakan grup dan pengembangan dari Hotel Keluarga Wirobrajan yang letaknya menyatu dengan museum Bahari. Sehingga tamu yang menginap di sini akan terkoneksi dengan museum.
“Setiap tamu yang menginap di Hotel Dermaga Keluarga Sonosewu free pass ke museum, terlebih bagi pelajar yang nantinya diharapkan akan semakin mencintai dunia bahari,” lanjut Clara.
Selain menawarkan Dormitory Hall, Dermaga Keluarga juga menyediakan kamar 8 family rooms, 3 junior suite rooms serta 17 standar rooms, baik berisi 4 bed maupun 6 bed. Dengan harga Rp 100.000,-/night untuk Dormitory Hall, Rp 500.000,-/night untuk Junior Suite Room dan Standar Room dipatok Rp 350.000,-/night. Dan ada pula function Hall untuk perayaan pernikahan ataupun ulang tahun dengan kapasitas 600 orang.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec