07
Apr-2014

Ngopi Yuk! Di Tirana Coffee Corner

Pengemar kopi, ada tempat yang bisa dicoba. Yaitu, di Tirana Coffee Corner. Di sini, tamu yang datang bisa membuat sendiri kopinya, sekental yang dimau dan semanis selera masing-masing.

Bahkan, bagi penggemar berat, boleh nambah sesukanya dalam satu kali transaksi. Saat ini, ada 8 jenis kopi Nusantara. Yaitu, kopi Bali, Aceh, Jawa, Riau, Lampung, Medan, Flores, dan  Palembang.

Semua kopi-kopi tersebut, oleh manajemen cafe yang ada di Jalan Suryodiningratan Nomor 53-55 Yogyakarta ini diperoleh dengan cara unik. Semua kopi tersebut, bukan diperoleh dari supplier kopi. Tetapi saat mengadakan perjalanan ke tempat tersebut. Misal, saat ke Aceh atau ke Bali. Manajemen juga mendapatkan kopi-kopi ini karena pertemanan. Seorang teman atau saudara diminta bantuannya merekomendasikan dan membeli kopi asli nan enak di tempat tinggalnya masing-masing.

Hingga kini, terkumpul 8 jenis kopi Nusantara yang bisa dinikmati di Tirana Coffee Corner. Dengan begitu, bakal terus nambah jenisnya. Tak hanya itu keunikan ngopi di Tirana Coffee Corner, tamu yang datang akan semakin mantab menikmati tiap tegukan secangkir kopi karena di setiap mug yang digunakan tergambar karya-karya seni anak muda berbakat.

Di sini, telah bergabung bersama Tirana Coffee Corner ada karya Roby Dwi Antono, Isa Indra Permana, Vyo Rizqy Ramadhan, Syahrizal Pahlevi, dan menyusul Tina Wahyuningsih. Manajemen mengajak mereka membuat karya yang di print di atas mug kopi tersebut.  Tiap karya yang tercetak di mug hanya akan diproduksi sebanyak 20 pieces per desain. Setelah 20 buah, manajemen mengganti desain atau mengundang  seniman lain merespons mug tersebut dengan karyanya. Tentu saja, mug itu bisa dibeli pengunjung dengan sistem pre-order dengan harga terjangkau.

Eeiitsss, ingat tempat ini dilengkapi free WIFI, yang semakin mantab acara nongkrong tetamu yang datang.

Saat inii, di tempat ini juga tersedia NESTLE Products. Mulai dari Milo, Cappucino, Vanilla Latte–not refillable. Untuk satu cup minuman pertama dibandrol harga normal. Saat nambah kedua, tamu memperoleh diskon 25 persen, dan yang ketiga mendapat diskon 50 persen.

Sedangkan penikmat kopi nusantara, tersedia konsep “Make Your Own Coffee”: refillable black coffee (authentic Indonesian coffee). Per satu cup per 1 orang, dibandrol Rp 10 ribu per jenis kopi. Bagi yang nambah, gratis untuk jenis kopi yang sama.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec