30
Sep-2014

Proyeksi Seni “Penak Jamanku Po”

News   /  

Pusat Kebudayan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) UGM akan menggelar proyeksi seni bertajuk “Penak Jamanku Po?”. Kegiatan akan berlangsung selama sembilan hari, pada tanggal 24 September hingga 2 Oktober 2014 bertempat di PKKH UGM. 

Manajer PKKH UGM, Aisyah Hilal mengatakan proyeksi seni “Penak Jamanku Po” merupakan kegiatan yang berusaha menampilkan kembali peristiwa Mei 1998 di UGM. Nantinya dalam kegiatan tersebut akan menampilkan sejumlah dokumentasi foto, arsip kejadian Mei 1998 yang terjadi di UGM. Juga arsip-arsip terpilih yang menunjukkan peran kampus di era 80-an, 90-an, masa reformasi hingga peran aktif warga sipil dan masyarakat kretif 2014.

Selain pameran, nantinya para pengunjung juga akan diajak melakukan reka ulang peristiwa penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Reka ulang dilakukan bersama para saksi sejarah baik seniman, wartawan, aktivis mahasiswa dan masyarakat lainnya

“Pada Sabtu 27 September depan, pengunjung akan diajak melakukan reka ulang kejadian bersejarah Mei 1998,”jelasnya.
Aisyah menambahkan dalam proyeksi seni ini juga akan digelar diskusi Mengulik Peran Kampus dalam Perubahan Sosial Pasca Reformasi (2/10) di Ruang Perpustakaan dan Multimedia PKKH.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec