26
Dec-2013

Ruba Grha Sambut Pergantian Tahun 2013

News   /  

Pada pergantian tahun 2013 ke 2014, ada 46 kamar berbagai tipe yang disiapkan Hotel Ruba Grha. Selain itu, hotel di Jalan Mangkuyudan Nomor 1 Yogya ini juga menggelar acara bagi tamu yang bermalam.

“Kami menyediakan acara bertema Jogja Ngangenin, Ruba Grha Nyenengin. Acara ini diadakan pada malam Tahun Baru 2014,” kata Front Office Manager Hotel Ruba Grha Aris Harjuno, baru-baru ini.

Aris menambahkan, adanya kegiatan ini diharapkan muncul kesan positif dan mendalam bagi tamu. Sehingga, saat mereka kembali berkunjung ke Jogjakarta, hotel yang dipilih tetap hotel yang sama, yaitu Ruha Grha.

Hiburan yang disiapkan manajemen Ruba Grha, di antaranya music electone, magician oleh Derra Emon, dan pesta kembang api spektakuler di Kolam Renang Tirtasari.

“Untuk music electone, dimulai pukul 19.00–24.30,” tegasnya.

General Manager Hotel Ruba Grha Deddy Pranowo Eryono menambahkan, selain hiburan, hotel yang memiliki tagline The Different Touch ini juga menyediakan makanan dan minuman khas Djogja Tempo Doeloe. Semuanya, disediakan gratis bagi tamu hotel pada malam Tahun Baru 2014.

“Tamu yang datang dan ingin menikmati kuliner khas Jogja, tidak perlu jauh-jauh keluar dari hotel. Kami sudah menyiapkan,” tegas pria yang juga Ketua Umum Kapurel Jogja ini.

Deddy yang aktif di PHRI DIJ ini berharap, tahun ini wisatawan ke Jogjakarta meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Apalagi, semua hotel pasti menyiapkan acara yang memberi kesan mendalam bagi tamunya.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Comments are closed.

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec