17
Oct-2013

Saatnya Berbelanja di Jogja Trade Expo 18-22 Oktober

News   /  

Selama empat hari, 18-22 Oktober 2013, digelar Jogja Trade Expo (JTE) di Jogja Expo Center (JEC). Sebanyak 116 stand akan terlibat dalam even ini. Selain dari Jogja, peserta pameran juga berdatangan dari seluruh wilayah di Indonesia, tentu dengan produk andalan masing-masing.

Menurut Ketua Panitia, Muchtasor,  JTE ini akan diikuti oleh 23 kabupaten/kota se-Indonesia. Selain itu juga akan terlibat peserta dari swasta diantaranya sejumlah perusahaan dengan mitra-mitra binaannya.

Dari Jogja, akan ditampilkan antara lain produk-produk mebeler untuk rumah sakit dari PT MAK yang selama ini telah diekspor ke Timur Tengah. Juga aneka aksesoris untuk mobil dan sepeda motor hasil produksi dari Jogja. Sedangkan produk dari  peserta luar DIY, dipastikan adalah produk-produk terbaik dari tiap daerah. Bukan saja produk mebel, tapi juga kerajinan, produk makanan dan minuman, perabot rumah tangga dan lain sebagainya.

Pameran akan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 wib. Yang menarik, tahun ini pengunjung bisa datang dan masuk arena pameran tanpa dipungut biaya alias gratis.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec