13
Jul-2015

Sambut Lebaran Hotel Arjuna Perkuat Pelatihan Pelayanan

Manajemen Hotel Arjuna Yogyakarta, menggelar serangkaian training, untuk memperkuat kemampuan karyawan dalam melayani tamu. Training ini digelar secara khusus, untuk memaksimalkan pelayanan kepada tamu saat libur Lebaran.
General Manager Hotel Arjuna Rokimo Tarigan menjelaskan, libur lebaran adalah masa peak season bagi bisnis perhotelan. Untuk itu, pihaknya ingin memastikan banyaknya tamu yang datang ke Jogja dan menginap di Hotel Arjuna, akan mendapatkan sentuhan pelayanan yang prima.Rokimo Tarigan
”Hotel Arjuna mengusung slogan ”Elegance in Prime Area” tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi tamu yaitu Warm Welcome, Anticipate Guest Needs dan Warm Farewell. Training ini, tujuan kami adalah agar kinerja karyawan semakin baik dan pelayanan ke tamu maksimal,” katanya.
Dijelaskan, serangkaian training yang dilakukan, diantaranya adalah Training Motivasi, Grooming, Tehnik Komunikasi, Team Buliding,Service Excellence serta Kepribadian. Pelatihan diberikan oleh Head of Departement masing masing serta mendatangkan trainer berpengalaman dari luar.
Selain training untuk karyawan, kegiatan selama Ramadhan juga diisi dengan Buka Puasa Bersama mengundang perwakilan masyarakat sekitar Hotel dan Anak Anak dari Panti Asuhan Wiloso Projo. Acara berlangsung Jumat (10/7) Agustus 2015, di Nakula Sadewa Room. Kegiatan ini diharapkan menjadi agenda rutin serta bertujuan mempererat tali silaturahmi Hotel Arjuna. Buka Bersama Anak Panti
Saat sekarang, hotel bintang tiga di pusat kota Jogja ini, mengoperasikan 72 kamar. Terdiri dari kamar Standart, Superior, Superior Pool View, Deluxe dan Suite dengan berbagai fasilitas pendukung yaitu Dewi Kunthi Spa and Reflexology, Business Center,Srikandi Coffeshop,Meeting Room,Swimming Pool, dan yang terbaru Tamansari Pool Bar dengan progam reguler musik setiap hari.

1

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec