23
Oct-2015

Sriwijaya Gelar Agent Gathering di Jogja

chandra lie

Maskapai nasional Sriwijaya Air, menggelar acara agent gathering di Jogja, 22 Oktober 2015. Gathering berlangsung di Ballroom Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dihadiri oleh lebih dari 100 mitra agen.

Agent gathering, menurut CEO PT Sriwijaya Air Chandra Lie, merupakan kegiatan rutin yang digelar sebagai apresiasi kepada para mitra agen. Gathering juga menjadi sarana dan media komunikasi antara maskapai dengan mitra.

“Dengan gathering seperti ini, komunikasi akan terjalin lebih baik. Kita bisa menyampaikan info-info terbaru tentang Sriwijaya Air, dan mitra agen juga memiliki kesempatan untuk menyampiakn banyak hal untuk kemajuan bersama,” kata Chandra Lie.

Di depan ratusan audiens, Chandra Lie mengatakan, Sriwijaya Air akan terus melakukan penetrasi bisnis, dan memperluas rute atau jaringan penerbangan di Indonesia dan mancanegara. Untuk memperkuat armada, pihaknya akan mendatangkan puluhan pesawat baru.

Tahun 2016, Sriwijaya akan diperkuat dengan 12 pesawat terbaru. Disusul kemudian 15 pesawat lagi di tahun 2017.  Pesawat-pesawat baru ini, sebagian akan dioperasikan untuk mempertebal jadwal penerbangan di rute yang telah ada. Tapi sebagian lagi akan dioperasikan untuk menerbangi rute baru, termasuk diantaranya ke wilayah Timur Indonesia dan Jogja.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec