09
Feb-2015

Telkom Launching WiFi Corner di Legend Coffee

PT Telkom meluncurkan WiFi Corner di Legend Coffee Kotabaru Yogyakarta. Fasilitas WiFi di Legend Coffee ini tercatat yang pertama kali di DIY dan Jateng yang dapat diakses pelanggan tanpa membutuhkan voucher WiFi Id.
Peluncuran ditandai dengan penyerahan secara simbolis tshirt dari manajemen PT Telkom yang diwakili Director Consumer Service PT Telkom Dian Rachmawan, didampingi EGM Regional IV Rosydul Umam Aly serta GM Telkom Jogja M. Amanuddin, 7 Februari 2015.
Menurut Umam, dengan terpasangnya WiFi Corner ini, maka pengunjung Legend Coffee akan menikmati layanan internet berkecepatan 100 Mbps, jauh lebih cepat ketimbang WiFi ID yang hanya up to 10 hingga 20 Mbps. Fasilitas ini kata Umam, menjadi layanan internet terbaik yang pernah ada, dan diharapkan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat, termasuk warga Jogja yang terkenal sebagai Kota Pelajar.
GM Telkom Jogja, M. Amanuddin menambahkan, WiFi Corner di DIY saat ini sebanyak 88 buah dengan akses poin sebanyak 174. Selain WiFi Corner, Telkom akan terus menambah fasilitas WiFi ID berikut akses poinnya. WiFi ID akan dibangun di ruang-ruang publik sehingga masyarakat umum bisa menikmati jaringan internet berkecepatan 10 hingga 20 Mbps. Sedangkan WiFi Corner akan dibangun di berbagai tempat, dimana masyarakat membutuhkan jaringan internet yang lebih cepat.
“Selain bandara, kafe, hotel dan stasiun, WiFi Corner juga kita pasang di semua kantor Telkom. Kita juga menyediakan tempat yang representative sehingga warga bisa mengakses internet dengan nyaman setiap saat,” kata Aman.
Dalam acara ini, Dian Rachmawan juga mengenalkan layanan Indihome Triple Play dari Telkom. Layanan ini memungkinkan masyarakat menikmati sekaligus jaringan internet, teleponi dan layanan UseeTV dengan 99 channel hanya dengan tarif Rp 290 ribu perbulan. Sudah termasuk dalam paket ini, fasilitas gratis komunikasi telepon lokal dan SLJJ atau free talk 1000 menit.
Secara nasional, Telkom menargetkan penjualan Indihome Triple Play sebanyak 3 juta. Sedangkan di Jateng dan DIY targetnya 400 ribu.
“Pelanggan speedy eksisting bisa juga meng-upgrade dan menikmati layanan ini. Standar layanan kami, 3 jam sudah on sejak aplikasi,” katanya.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec