05
Feb-2014

Tentrem Yogyakarta, Hotel Termewah Pilihan Traveller

News   /  

Setahun perjalanannya, Hotel Tentrem Yogyakarta terpilih menjadi salah satu hotel termewah pilihan traveler. Prestasi yang patut dibanggakan, mengingat kandidat hotel termewah dipilih bukan sembarangan. Melainkan input dari para pembaca melalui tahapan pra-survei yang dilakukan pada Desember 2013, oleh detikTravel Readers’s Choice. Survey dilakukan untuk menentukan hotel yang terbaik di antara yang terbaik. Hasil survei yang diumumkan, menjadi bukti eksistensi dari hotel dengan 274 kamar ini.

Public Relation Manager (PRM) Hotel Tentrem Yogyakarta Nike Aristya mengatakan, penganugerahan menjadi salah satu hotel termewah pilihan pembaca, menjadi pemicu segenap staff dan manejemen hotel yang terletak di Jalan AM Sangaji No. 72 A ini untuk semakin memberikan pelayanan yang terbaik pada para tamu.

“Prestasi yang diterima ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan kualitas produk yang terbaik pada setiap tamu yang tinggal,” kata Nike, Rabu (5/2).

Nike menegaskan, penganugerahan dengan predikat salah satu hotel termewah di Indonesia bukanlah main-main. Karenanya, manajemen berusaha terus bersaing dengan hotel yang telah lama eksis di seluruh Indonesia dan tergolong dalam kategori International atau local chain.
“Hotel Tentrem Yogyakarta menjadi satu-satunya hotel termewah yang di Yogyakarta dan menjadi preferensi traveler untuk akomodasi terbaik pilihan pembaca,” katanya.

Hotel Tentrem sendiri dibangun dengan sentuhan modern dan paduan tradisional Jawa.(*)

0

 likes / One comment
Share this post:
  • Belajar Search Engine says:

    Ternyata di indonesia banyak juga ya hotel yang mewah. walaupun Hotel Termewah Di Indonesia masih di pegang oleh bali yang memiliki keindahan alam yang gk ada duanya. Termasuk Hotel Termahal Di Indonesia masih di pegang oleh pulau dewata dari berbagai sumber.

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    code

    Archives

    > <
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec