30
Jul-2013

The Sahid Rich Jogja Hotel Pajang Replika Masjid Unik

News   /  

Menyambut Idul Fitri 1434 H, The Sahid Rich Jogja Hotel bekerjasama dengan salah satu merk air mineral menghiasi lobby area dengan membuat replika masjid  yang terbuat dari 4734 botol bekas air mineral. Pembuatan replika masjid ini membutuhkan waktu 187 jam atau sekitar sepekan lebih 19 jam dan dikerjakan oleh 4 orang staf.

Selain sebagai hiasan unik saat Ramadan dan Idul Fitri, pembuatan replika masjid ini adalah sebagai bentuk implementasi atas kepedulian The Sahid Rich Jogja Hotel terhadap lingkungan. Pemanfaatan bahan-bahan bekas dari plastik ini, diharapkan menjadi bentuk kampanye untuk mencintai lingkungan.

Menurut Public Relation The Rich Debby Rambu Moha dengan memanfaatkan botol-botol bekas air mineral, maka dengan sendirinya akan mengurangi tumpukan barang bekas plastik. Cara ini sekaligus merupakan inspirasi untuk menciptakan inovasi dengan memanfaatkan barang bekas menjadi sesuatu yang bernilai.

Replika masjid The Sahid Rich Jogja Hotel ini, selanjutnya akan terpasang di area lobby hotel selama bulan Ramadansehingga tamu-tamu yang menginap dan masyarakat luas bisa melihatnya.

Replika masjid The Sahid Rich Jogja Hotel merupakan satu dari rangkaian kegiatan The Rich untuk memeriahkan bulan Ramadan dan moment Idul Fitri. Beberapakegiatan yang masih berlangsung adalah Pasar Rakyat Ramadhan yang diadakan setiap hari mulai pukul 15.30 – 19.30WIB dan program santap buffet buka puasa “All You Can Eat” dengan harga istimewa.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec