22
Aug-2015

Veteran Gratis Masuk Candi Borobudur

 Para veteran bisa mengunjungi Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Candi Ratu Boko selama sebulan penuh secara gratis. Tentu saja, mereka harus bisa menunjukkan kartu tanda veteran.

Penawaran menarik ini diberikan manajemen PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia.

“Waktunya mulai 17 Agustus hingga 17 September 2015,” kata Sekretaris perusahaan PT Taman Wisata Candi  (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Pujo Suwarno, hari ini (20/8).

Pemberian tiket gratis tersebut merupakan upaya dari perusahaan milik negara itu untuk meningkatkan kepedulian bagi masyarakat dan untuk menyukseskan program “BUMN Hadir untuk Negeri”. 041108 Borobudur

BUMN ini juga memberikan diskon khusus bagi pelajar dan wisatawan Nusantara. Bagi rombongan pelajar, hanya dikutip Rp 5.000 per orang dari harga biasa Rp 12.500 per orang untuk Candi Prambanan dan Borobudur. Sedangkan untuk masuk Candi Ratu Boko, pada hari biasa dipungut biaya sebesar Rp 10.000. Diskon ini juga berlaku selama sebulan penuh.

Selain itu, bagi wisatawan yang masuk ke Borobudur, diberikan diskon 30 persen untuk menikmati makan di Manohara Resto. Restoran ini berada di kompleks candi dan ini berlaku selama 17-23 Agustus. Diskon itu berlaku kecuali untuk paket hemat, sarapan, dan coffee break.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec