SEARCH JALANJOGJA:
21
Feb-2013

Wushu Hoo Hap Hwee Tampil di PBTY

News   /   Tags: ,

Wushu Hoo Hap Hwee Tampil di PBTY

Wushu Hoo Hap Hwee dipastikan akan ikut tampil di arena PBTY. Ketua Sasana Wushu Hoo Hap Hwee Yogyakarta, Hwee Ie menyebutkan, saat ini persiapan timnya sudah mendekati 100 persen. Untuk materi penampilan inti sudah sepenuhnya siap, tinggal menggarap sesi opening dan closing-nya saja.

Disebutkan Hwe Ie, ada sekitar 18 personil yang disiapkan tampil. Tapi ia masih belum tahu secara pasti jumlah personil yang bakal ditampilkan saat pelaksanaan nantinya. “Bisa semua atau sebagian, saya belum tahu. Namun begitu kami tetap berlatih maksimal untuk turut mensukseskan event tersebut,” kata Hwee.

Setidaknya ada 10 jurus, seperti permainan golok, toya hingga taichi yang dipersiapkan untuk penampilan di event Tionghoa terbesar di Yogya tersebut. Jurus-jurus tersebut akan dibawakan oleh penampil yang didominasi kelas anak dan remaja.

Sedang Ari Yulianti, pelatih di Sasana Wushu Indonesia Hoo Hap Hwee Yogyakarta menambahkan, penampil dari Saana Wushu Hoo Hap Hwee tidak lantas harus memiliki kriteria khusus. Namun begitu, mereka sudah melalui tahapan penyaringan internal hingga terpilih jumlah tersebut.

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

comment this post


Click on form to scroll

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec